Pages

Ads 468x60px

Ada apa tentang bank mandiri bank terbaik di Indonesia

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia saat ini sedang mengadakan kontes search engine optimization ( SEO ) dengan tajuk "Mandiri SEO Contest". Ada apa dengan bank mandiri... sebenarnya nggak ada apa - apa sih cuma mau ngomong soal bank mandiri bank terbaik di Indonesia yang lagi heboh di jagad blogging. Emang apa bener bank mandiri telah mendapat predikat sebagai bank terbaik di negeri kita..

Nggak jelas juga sih... yang pasti pas aku nulis ini aku dapat info pengukuhan bank mandiri bank terbaik di Indonesia sudah di laksanakan beberapa bulan lalu ( kalo nggak salah baca dan salah dengar ) dan menurut info yang di bawa burung pengukuhan bank mandiri menjadi bank terbaik di Indonesia berlangsung di luar negeri.

Aneh juga ya pada hal sebutan bank mandiri bank terbaik di Indonesia khusus di negara Indonesia kan?! tapi kenapa kok malah perhelatannya di laksanakan di luar negeri ya? Kalo emang bener gitu, sebagai warga negara Indonesia aku juga sedikit kurang sreg sih. Kenapa? Kita kan punya negara sendiri yang boleh di bilang bukan negara kecil loh. Semua ada di negeri ini kok rasanya nggak menghargai negeri sendiri gitu.

Perhelatan untuk menyandang predikat bank mandiri bank terbaik di Inonesia itu kan bisa di laksanakan di jakarta atau kota - kota lain seperti banjarmasin, medan, surabaya dan kota - kota lain di Indonesia. Toh juga kalo cuma perhelatan *apa ya nama nya* pengesahan bank mandiri bank terbaik di Indonesia kota - kota tersebut masih mampu menampung kok. Dan juga lebih ada greget nya dan sesuai dengan slogan predikat tersebut yaitu "bank mandiri bank terbaik di INDONESIA" ya kan?!

Aku hanya nulis apa yang menjadi opini ku, bukan untuk menghakimi atau memvonis tentang suatu event sekelas bank mandiri bank terbaik di Indonesia. Meskipun cuma sebagai pirsawan rasa nya ikut bangga juga jika perhelatan atau moment - moment seperti itu di laksanakan di dalam negeri sebagai salah satu bentuk rasa cinta tanah air. Yach semoga kontes seo bank mandiri bank terbaik di Indonesia sukses dari awal sampai akhir. Selamat berjuang kawan - kawan semoga selalu top...

Note: Ingin bepergian dengan kereta api? silakan pesan tiket kereta online di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar