Pages

Ads 468x60px

Tips Memilih Gamis Baju Muslim Hijabers

Baju muslim hijabers tak akan bisa lepas dari seorang muslimah, karena busana muslim ini adalah sebuah mahkota yang harus di jaga dan di pelihara sebagai simbol kesucian seorang muslimah. Oleh karena itu dalam menyiasati baju muslim hijabers yang di gunakan sehari - hari di perlukan kreatifitas agar penampilan atau style hijabers tidak terkesan monoton.

Gamis adalah salah satu pilihan baju muslim hijabers yang dapat memberi warna dalam hal berbusana ala hijabers. Untuk meningkatkan style anda, ada beberapa tips memilih gamis baju muslim hijabers yang perlu anda coba untuk mengubah sedikit penampilan anda.

Beberapa tips memilih gamis baju muslim hijabers tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pilihlah gamis baju muslim hijabers dengan bahan yang nyaman di gunakan.Bahan gamis dari cotton mungkin lebih cocok karena bahan ini lembut di pakai.
  • Pilihlah gamis yang memiliki warna yang sesuai dengan karakter anda. Contoh jika anda termasuk hijabers yang energik, warna -warna cerah cocok untuk anda pakai. Namun jika anda termasuk type hijabers pemalu pilihlah gamis dengan warna kalem seperti coklat muda atau abu - abu.
  • Pilihlah bawahan model celana panjang sejenis kulot. Celana yang agak longgar akan memberi anda keleluasaan gerak dan menghindarkan anda dari keringat yang berlebih.
  • Pilih bawahan dari bahan lentur namun mudah menyerap keringat.
  • Sesuaikan pilihan warna celana dengan atasan yang anda pakai. Jangan terlalu kontras.
  • Jika anda lebih nyaman menggunakan rok, pilihlah rok denga model A. Dengan model ini anda akan lebih terlihat feminin dan modis.
  • Pilihan hijab pashmina lebih cocok anda gunakan sebab model hijab pashmina cenderung flexible jika di padu dengan berbagai macam jenis busana muslim hijabers. Tentunya dengan pilihan warna yang di sesuaikan antara bawahan dan atasan yang anda gunakan.
Beberapa tips memilih gamis baju muslim hijabers di atas hanyalah sebagian kecil dari puluhan atau bahkan ratusan tips busana muslim hijabers yang ada. Dengan sedikit kreatifitas maka style hijabers anda akan lebih manis dan modis.

Selamat mencoba,

1 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya sangat setuju. saya akan sering-sering mengunjungi blog ini lagi. ditunggu kunjungan baliknya di website kami pakaian muslim online di http://pernikmuslim.com , terimakasih.

    BalasHapus