Pages

Ads 468x60px

Khasiat Madu Asli untuk Kesehatan Wajah

Khasiat Madu Asli Untuk Kesehatan Wajah
Cukup banyak khasiat madu asli untuk kesehatan wajah dan banyak pula cara yang dapat di lakukan untuk menerapkan komposisi madu asli pada wajah. Dalam artikel ini saya ingin berbagi info tentang khasiat madu asli untuk kesehatan wajah.

Berikut ini adalah manfaat dan khasiat madu asli yang dapat anda terapkan di rumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal. Simak selengkapnya:
  • Manfaat dan khasiat madu asli untuk kesehatan wajah pertama adalah sebagai Masker wajah, anda dapat mengoleskan madu asli pada wajah. Diam kan selama kurang lebih 15 - 20 menit atau tunggu hingga madu tersebut mengering. Lalu basuh dengan air hangat kuku hingga bersih.
  • Khasiat madu asli yang ke dua yaitu sebagai pembersih wajah. Campurkan satu sendok teh madu asli dengan satu sendok makan susu bubuk, setelah tercampur rata, oleskan pada wajah secara merata. Perawatan ini berguna untuk membersihkan sisa make-up dan mengangkat sel - sel kulit yang telah mati sehingga wajah akan tampak lebih fresh.
  • Khasiat madu asli untuk kulit selanjutnya yaitu sebagai Scrub, scrub madu asli berfungsi untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati, campur satu sendok teh madu asli dengan sedikit almond. Gosokkan pada kulit dan bilas dengan air hangat.
  • Khasiat madu asli untuk kesehatan kulit selanjutnya, sebagai campuran saat berendam di bathup, fungsinya adalah untuk menghaluskan kulit karena nutrisi yang terkandung dalam madu akan di serap oleh pori - pori kulit. Cara nya campurkan setengah cangkir madu asli ke dalam bathup dan berendamlah di sana selama 20 hingga 30 menit.
  • Khasiat madu asli untuk ke sehatan wajah terakhir adalah sebagai penghilang jerawat, Caranya hangat kan setengah sendok teh madu asli, oleskan madu hangat tersebut ke jerawat yang ada di wajah anda. Lakukan hal ini sampai jerawat hilang. Madu asli dapat melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah.
Dari sekian manfaat dan khasiat madu asli untuk kesehatan wajah di atas, dapat anda lakukan sendiri di rumah tanpa banyak mengeluarkan biaya. Bandingkan jika anda harus pergi ke salon. Cukup murah meriah bukan.

Bagiamana mendapatkan madu yang benar benar asli? sebaiknya anda mendatangi atau memesan langsung kepada para peternak lebah madu. Sebab jika anda hanya membeli madu di warung - warung bukan tidak mungkin madu tersebut sudah di oplos dengan bahan - bahan lain. Madu yang telah di campur tentu saja khasiatnya juga akan berkurang atau bahkan hilang sama sekali. Cara yang paling tepat ya mendatangi peternak lebah madu, namun jika di daerah anda sulit menmukan peternak lebah madu jangan khawatir, peternak lebah madu pun sekarang telah mengembangkan pemasarannya melalui internet. Jadi silakan anda requesh di situs - situs resmi peternak lebah madu ini untuk mendapatkan madu asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar